Header Ads

Tentang Kami : LintaSains


Bila kita cermati, dunia science masih belum berkembang pesat dan belum memasyarakat di negara kita, Indonesia. Science masih dianggap hal yang berat dan sulit untuk digemari. Masyarakat science belum terbentuk dengan baik. Padahal kalau kita lihat, bangsa yang maju rata-rata memiliki kegemaran terhadap science yang luar biasa. Lihat saja jepang, jerman, swiss dll. mereka sangat mengapresiasi science. 

Dari hal tersebut, LintaSains hadir dengan cita-cita besar, untuk memasyarakatkan science di Indonesia. Walau bisa dikatakan sulit, tapi SG akan terus mengibarkan diri ditengah-tengah masyarakat Indonesia. 

LintaSains.com, lahir 20 Janurari 2014, Awalnya diberi domain ScienceGraphic.com. Karena susah diingat maka pada tanggal 4 Mei 2016 Admin mengganti menjadi LintaSains.com. Situs ini dilahirkan di Kota Bandung yang memiliki iklim yang sejuk dan enjoy untuk berscience ria. Berharap situs ini bisa menjadi The Indonesia's Biggest Science Site di kemudian hari. 

4 komentar:

  1. mas ada lowongan writter di kategori internet gak?

    BalasHapus
  2. Tolong dibahas tentang penemuan dari Nikolai Tesla.

    BalasHapus
  3. sekedar saran untuk tampilan website bisa diupgrade mengikuti material design google agar lebih fresh dan menarik minat pengunjung
    untuk konten sudah sangat bagus dan yang penting konsisten update tulisannya
    semoga tujuan utama situs ini tercapai
    maju terus LintaSains.com !!

    BalasHapus
  4. kok gak pernah update lagi ya?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.